Aug 20, 2012

Selamat Datang Di Weblog SMA KKK Selatpanjang

Salam sejahtera kami ucapkan kepada Sobat Weblog ( alias pengunjung ) yang sudah bersedia menyisihkan bagian dari waktunya untuk mampir & berkunjung di situs sekolah kami.

Pertama - tama, kami ingin mengucapkan rasa syukur kami kepada Tuhan atas anugrah yang sudah Dia berikan hingga hari ini, tanggal - 2012, Weblog ini dengan sukses kami publikasi secara umum di dunia Internet. Saya, sebagai Author, juga sangat bersyukur atas segala kelimpahan serta motivasi yang sudah Dia berikan kepadakku, sehingga Weblog ini bisa dengan suksesnya saya bangun walau masih terdapat banyak kekurangan didalamnya.


Tujuan utama kami membangun situs ini adalah supaya sekolah kami lebih dikenal oleh seluruh kalangan masyarakat, khususnya yang berada diluar kota Selatpanjang ini. Situs ini berisi info mengenai sekolah kami, termasuk Visi & Misi, sampai dengan info penerimaan siswa / i tahun ajaran baru, dll sebagainya. Info mengenai sekolah kami bisa Sobat baca pada artikel yang dimuat dalam kategori yang berbeda - beda. Situs ini juga kami jadikan sebagai ajang komunikasi bagi semua pihak, baik bagi pihak sekolah sendiri maupun dari pihak luar sekolah. Terlebihnya, situs ini juga sebagai salah persyaratan pendukung kemajuan pendidikan sekolah kami. Dimana dari sini Sobat bisa mendapat ilmu yang berguna melalui artikel yang sudah Sobat baca, & dari situs ini siswa / i bisa unduh ( download ) apa yang menjadi materi / bahan pembelajaran yang sudah diunggah ( upload ) oleh masing2 guru bidang studi.
Akhir kata, itulah yang menjadi tujuan dibangunnya Weblog sekolah ini. Kami dari pihak sekolah sangat berharap bisa mendapat dukungan / pun motivasi yang bersifat mendukung dari semua pihak demi kemajuan pendidikan untuk anak didik kami. Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan / pun ada kata2 yang menyinggung dari kami, terima kasih kami ucapkan atas partisipasi & kunjungannya. Met beraktivitas, Tuhan memberkati^^

Sumber : http://smakkkslp.blogspot.com/2012/04/selamat-datang-di-weblog-smas-kkk_23.html

0 comments:

Post a Comment